Anjing Terbaik

Anjing Terbaik
Aku Menangis... Melihat anjing'ku yang Bernama MOLLY...
Sudah 3 Tahun dia Bersamaku,, di mana ada Aku, Dia Pasti ADA, Kalau lagi Kemana-mana" harus ada Yang nahan dia, Kalau gak dia pasti Ikut Aku... :D
lagi MANDI DITUNGGUIN DI DEPAN KAMAR MANDI,
kalau TIDUR dia Tidur juga bersama Ku,makan di temani,dan Kalau Aku kemana aja Ikut terus...
Kata Mama'Aku "Kalo Aku Lagi Berpergian jauh,dan gak di rumah" Dia Gelisah dan Berusaha mencari keberadaanku, menuggu Aku di kamarku (tapi Aku gak pulang" ehehhee) ...
TIAP Aku NANGIS. Aku SENENG, Aku MARAH, Aku GEMBIRA... Slalu aja Molly di samping Aku, ANDAI molly Bisa BICARA mungkin BISA KU AJAK CURHAT.. tapi sayang.... DIA HANYA BISA MENDENGAR... sEmua KELUH KESAH KU..
Seandainya saja... DIA BISA BICARA,,, dia pasti bisa MENGHIBUR Aku... saat Sedih,,, dan saat Aku Ngerasa gak ada yang Peduliin Aku..
HEBATNYA lagi DIA TAHU... SITUASI hati'Aku,mana saat Aku SEDIH dan ManA SAAT Aku Gembira...
Seandinya Lagi... Molly Bisa NGOMONG.,,, Mungkin Dia tahu siapa orang" yang buat Aku Nangis,siapa" orang" yang paling Aku Sayangi dan terpenting dalam hidup Aku,,,,
Siapa orang yang sudah Buat Aku Marah... apa Penyebab dan Sebagainya...
Aku BANGGA PUNYA ANJING YANG PENGERTIAN SEPERTI MOLLY...!!!
hmm kalau Molly lagi Sakit... Aku Bingung dan rela uang Aku habis untuk membawanya Ke dokter hewan...itu pun Aku Belum Puas...
Aku Masuk di kamar dengan Membawa ANjing Aku itu dan Aku BERDOA ,,,
Aku Minta Tuhan Sembuhkan Dia...
Aku Menangis dan memohon sama Tuhan... JANGAN ambill Molly :'(
selama dia sakit Aku Temani dia..
makanannya Pun harus sesuai dengan resep DOKTER yaitu SUSU dan AIRKELAPA MUDA...
berserta makanan" tambahn seperti Telur dan daging...
walau Aku Kehilangan uang RATUSAN RIBU,Aku gak Nyesel...
karEna  uang Aku itu gak sebanding  Dengan kebaikan Molly yang selalu temani Aku dimana pun Aku berada..
yang Penting Molly Sehat,dan Baik-baik aja....
dan Lanjut ke cerita waktu molly sakit,  setalah 2 hari Kemudian... MOLLY SEMBUH.. dan Aku sangat MENGUCAP SYUKUR ma Tuhann... MAKASIH TUHAN :')  ..... DAN SAmpaii saat Ini ... MOLLY SEHAT bahkan Baik-baik dan tambah Mengemaskan...hehehehhe..... :D

Buat Molly : Makasih karena selalu ada Buat Aku,,,, di saat Aku merasa orang" tak peduli lagi padaku...Makasih Molly.... :')

MOLLY Anjing TERBAIK yang Pernah Ku Miliki.....i love molly....

Oleh Deltriana Tuanger pada 3 September 2012



Buat teman-teman yang suka curhat / pingin curhat melalui blog ini atau curhat kamu di muat di blog ini, silahkan kirimkan isi curhat anda melalui halaman Contact Us atau bisa juga kirim Curhat anda ke inbox facebook admin blog goperpus. Terima Kasih.
Title : Anjing Terbaik
Description : Aku Menangis... Melihat anjing'ku yang Bernama MOLLY... Sudah 3 Tahun dia Bersamaku,, di mana ada Aku, Dia Pasti ADA, Kalau lagi Kem...
Comments
0 Comments