Alone And Said (Curhat)

Ruang Curhat, ramalan jodoh
Bertahan dan terus berharap
aku lakukan demi menunjukan
kesetiaanku padamu
kutunggu dirimu
walaupun terkadang aku jenuh

ingin berpaling,tapi aku bertahan
oleh kesetiaan yang
aku jaga untuk mu

tp tahukah kamu ?
Rasa rindu ini terlalu lama
bersarang di btin ku
perlahan menyiksa batin
mengendap dan menghitam
meracuni rasa ini
membuat ragaku rapuh.

Ku tak tahu ?
Apakah kau jg merasakan
rindu yang sama
aku bagai hidup dalam kehampaan
merenungi kisah tanpa kasih

apa aku harus terus menerus
menjalani kisah ini
dalam kesendirian.

Kamu hadir hanya dalam angan
tak nyata dihadapanku
aku ingin merasakan peluk mesrah darimu,,
canda tawa denganmu..

Apa aku harus terus begini ?

Hanya berharap,bermimpi
menunggu tanpa batas waktu
mungkin semua ini akan berakhir.
Penantian ini akan berakhir.

Semoga kamu mengerti dengan apa yang telah aku tuliskan ini.

oleh Sariie Nyatnyitnyut Cmut pada 6 Agustus 2012 pukul 16:54


Buat teman-teman yang suka curhat / pingin curhat melalui blog ini atau curhat kamu di muat di blog ini, silahkan kirimkan isi curhat anda melalui halaman Contact Us atau bisa juga kirim Curhat anda ke inbox facebook admin blog goperpus. Terima Kasih.
Title : Alone And Said (Curhat)
Description : Bertahan dan terus berharap aku lakukan demi menunjukan kesetiaanku padamu kutunggu dirimu walaupun terkadang aku jenuh ingin berpa...
Comments
0 Comments