Curhat : Mungkin dengan aku mati kau baru sadar

Mungkin dengan aku mati kau baru sadar
Aku sadar sadar akan kekuranganku..
tapi aku tak ragu untuk katakan cinta padamu..
cinta pertama kandas di tengah jalan..
unyiel kalau kamu beneran sayang and nerima aku apa adanya tolong sikapmu dirubahh..
Raja jutek aku slalu sabar menghadapimumu...
kadang aku bosan, frustasi, akhirnya aku minum amunisi tapi Kamu tak sedikitpun perhatian and peduli sama aku...
Tolong nyil... jangan kau buat aku tuk pindah kelain hati dengan sikapmu yang selalu tak peduli sama aku.. jujur aku sayang tulus sama kamu..
tolong megerti aku..
jagan kamu dengarkan kata orang lain. aku dsini coba bersabar menghadapi sikapmu yang selalu tak peduli sama aku. mungkin dengan aku mati kau baru sadar.
sadar pada diri yang terluka, kadang aku melamun disudut malam bagai burung yang patah sayapnya and gak bisa kemana-mana..
aku terus melangkah dengan dosa..
biarkan aku nikmati kehidupan ini....
aku sayang kamu Unyiell .aku akan bertahan dalam cinta ini.
jagan sampai ada kata kata putus.

By: 19_07_2012 ulANto

 
Buat teman-teman yang suka curhat / pingin curhat melalui blog ini atau curhat kamu di muat di blog ini, silahkan kirimkan isi curhat anda melalui halaman Contact Us atau bisa juga kirim Curhat anda ke inbox facebook admin blog goperpus. Terima Kasih.
Title : Curhat : Mungkin dengan aku mati kau baru sadar
Description : Aku sadar sadar akan kekuranganku.. tapi aku tak ragu untuk katakan cinta padamu.. cinta pertama kandas di tengah jalan.. unyiel kala...
Comments
0 Comments