Untukmu Ibu

ibu, puisi untuk ibu, mp3, iwan fals , download
Ibu yang tercinta...
Tak cukup kata yang bisa kutulis untukmu,
Untuk semua curahan kasih sayangmu,
Untuk semua belaian cinta kasihmu yang tulus,
Untuk semua doa yang kau ucapkan untukku disetiap sela-sela dzikir sholat'mu,
Untuk semua deraian air mata yang keluar karenaku  ...

Ibu yang tersayang...
Kau ajarkan aku cara berdiri tegap yang tak goyah diterpa angin,
Kau ajarkan aku cara berjalan yang tak bimbang dan tentu arah,
Kau ajarkan aku cara berbicara yang benar dan sesuai aturan,
Kau ajarkan pandangan yang tak hanya sejurus dan kau ajarkan segala yang kau bisa untukku...

Ibu yang terkasih...
Engkau memang wanita tiada dua,
Yang rela berkorban apapun demi anak terkasihmu,
Tak salah Tuhan mengnugerahkan surga dibawah telapak kakimu,
Karna memang benar dan memang pantas untuk semua pengorbananmu..
OOhh…Ibu, ingin kukatakan Aku mencintaimu karena Allah dan slalu kudoa’akan yang terbaik bagimu..

Terimakasih ibu kadang aku tak pedulikanmu, kadang aku pun tak patuhimu,
namun jauh dilubuk hati kau tak akan terganti...

Title : Untukmu Ibu
Description : Ibu yang tercinta... Tak cukup kata yang bisa kutulis untukmu, Untuk semua curahan kasih sayangmu, Untuk semua belaian cinta kasihmu y...
Comments
0 Comments