Publisher ?

Publisher Indonesia,publishing companies, list of publishing companies
Assallammuallaikum wr,wb.
Salam damai sejahtera buat semuanya...
"Okey... Pertama - tama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan YME, yang selalu memberikan kesempatan kepada kita untuk saling berbuat baik dan saling berbagi informasi yang bermanfaat serta saling mengasihi dan menyayangi sekaligus menghormati antar sesama.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kunjugan dan kesedia'an anda untuk sejenak duduk manis di depan monitor dan melanjutkan membaca dengan hati yang tulus dan ihklas. 

Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, keluarga saya, sahabat saya dan seluruh pihak yang selalu mensuport dan mendukung kami untuk tetap semangat dalam berbagi kebaikan melalui media blogger yang kita miliki.

Serta saya ucapkan kepada pihak Advertiser, Google Adsense, Adsense Camp, dan sahabat blogger maupun para pengunujung yang sudah bersedia mengunjungi Link Iklan yang ada di blog ini. Sebab tanpa kunjungan dari anda (Atas kesediaan anda dengan tulus dan ihklas untuk klik iklan yang ada di blog ini.red) kami mungkin sudah tenggelam dan tak mampu lagi untuk mengoperasikan situs/blog kami.
Sebab untuk membuat situs/blog yang bagus sangat dibutuhkan kerja keras dan biaya untuk mengoperasikan situs/blog yang dikelola atau di miliki.

Tanpa koneksi jaringan internet sebuah situs/blog/web tidak akan mampu beroperasi. sedangkan operator Koneksi jaringan internet di negri ini tidak ada yang menyediakan internet gratis, Kita harus membayar modem internet (Alat untuk koneksi ke jaringan internet.red) setiap bulan bagi yang berlangganan , sedangkan yang tidak berlangganan atau tidak mempunyai modem internet sendiri harus pergi ke warnet untuk mengoperasikan situs/web/blog yang di kelola, dan itu harus bayar dengan uang per-jam'nya. Oleh sebab itu banyak pemilik situs/web/blog memanfaatkan untuk menjadi seorang publisher atau mengikuti Program Affiliate, maupun program internet marketting lainya. Dan seorang publisher harus bersedia memasang script Ads/Iklan untuk ditampilkan di situs/blog yang dimiliki, Semua itu dilakukan dengan harapan bisa membantu ekonomi/penghasilan serta untuk membiayai situs/web/blog yang dimiliki agar lebih maju dan profesional.

Seorang publisher akan mendapatkan uang/dibayar jika ada pengunjung yang bersedia klik iklan yang ditampilkan di situs/blog yang dimiliki/ dari hasil klik iklan yang dilakukan pengunjung, dan apabila seorang pengunjung (Anda) tidak bersedia meng'klik iklan yang ada, seorang publisher tidak mendapatkan apa-apa/tidak di bayar. sebab seorang publisher tidak diperbolehkan untuk meng'klik iklan yang ada di situs/blog yang dimilikinya. Intinya Seorang Publisher di bayar per Klik dari klik yang dilakukan pengunjung.

Pengunjung yang baik adalah Pengunjung yang mempunyai sikap toleransi dan saling mengasihi, serta menghargai hasil kerja keras pemilik situs/blog yang dikunjunginya.

Disini (situs/blog/web.red) Pengunjung mendapatkan berbagai informasi secara gratis, dan Para Pengunjung juga bisa memberi donasi untuk membantu kemajuan situs/blog/web ini. Entah itu melalui Klik Iklan maupun pakai media lainya. Sebenarnya dengan meng klik iklan dan melihat isi situs iklan yang di klik, itu sama saja pengunjung sudah memberi donasi kepada pemilik situs/blog.

"Memberi Donasi Tidak Harus Membayar!!!
"Memberi Donasi Tidak Harus Menstranfer uang...
"Memberi Donasi Tidak Harus dengan Uang!!!

Jika Anda seorang pengunjung yang peduli dan ingin memberi donasi/bantuan untuk kemajuan situs/blog ini, tanpa harus mengeluarkan biaya/uang yang ada di tabungan Anda, Caranya adalah sebagai berikut:
Klik Iklan , setelah iklan yang anda klik terbuka (Anda akan dibawa kehalaman/situs sipemasang iklan), silahkan anda lihat isi iklan tersebut, jika itu menarik perhatian anda silahkan lanjutkan membaca, tapi jika tidak menarik perhatian anda silahkan abaikan saja dengan cara klik Link yang ada di situs tersebut, entah itu Home, About ataupun link lainya, dan setelah terbuka, lihat sebentar (bisa juga di minimize) , Setelah itu silahkan anda tutup/tinggalkan situs iklan yang anda lihat, mudah bukan?? dan yang pasti anda tidak rugi dan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berdonasi. bahkan sangat menguntungkan jika Anda mengklik iklan yang sesuai dengan apa yang anda cari. itulah cara membantu pemilik situs/blog tanpa mengeluarkan biaya/mentransfer uang yang kita miliki.

Demikian uneg-uneg dari saya, Kurang lebihnya saya minta maaf jika ada kata - kata yang tidak berkenan dihati anda.

Sekian Terima Kasih...

Dari Kami:
Endang FW
Madiun 2012-04-30
Salam SUKSESS!!!!
Title : Publisher ?
Description : Assallammuallaikum wr,wb. Salam damai sejahtera buat semuanya... "Okey... Pertama - tama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-b...
Comments
0 Comments