Tips SEO: Mengoptimalkan Halaman Blog Atau Website

Tips Seo Cara Mengoptimalkan Halaman Blog Atau Website Kali ini saya akan memberikan sebuah Tips Seo Cara Mengoptimalkan Halaman Blog Atau Website. Untuk mengoptimalkan halaman blog atau website dari luar agar mendapatkan posisi rangking / peringkat yang bagus dan baik di mesin pencarian seperti Google, Yahoo!, Bing, Alexa dan lain sebagainya, Sobat blogger harus mengunakan teknik SEO Link building Atau biasa disebut membagun Link.

Ada Jenis link yang harus Anda pahami saat membangun link Ada tiga macam, antara lain adalah:
  • Satu: Internal Link:Internal link adalah link yang menghubungkan tiap halaman blog atau website sobat.
  • Dua: Inbound Link:Inbound link adalah suatu link yang datang dari blog atau website lain menuju padablog/website milik kita atau hal ini sering juga disebut dengan backlink.
  • Tiga: Outbound Link: Outbound link ini adalah kebalikan dari Inbound link, yaitu link yang keluar dari blog/websitesobat menuju blog/website lain, namun ada hal yang perlu sobat perhatikan dalam melakukan Outbound link ini, yaitu sobat harus memastikan bahwa blog/website yang di beri backlink dari blog sobat adalah blog/website yang memiliki kredibilitas (credibility) yang baik.
Okey, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Title : Tips SEO: Mengoptimalkan Halaman Blog Atau Website
Description : Kali ini saya akan memberikan sebuah Tips Seo Cara Mengoptimalkan Halaman Blog Atau Website . Untuk mengoptimalkan halaman blog atau we...
Comments
0 Comments