Blog Tutorial Membuat Widget Melayang di blog

cara membuat widget melayang di blog
Blog Tutorial: Kali ini saya akan memberikan Kode Script untuk membuat widget maupun tulisan melayang di blog/web. Cukup dengan memanbahkan kode scipt ini, Anda biasa membuat widget maupun tulisan, image dan apa saja yang ingin anda buat melayang di blog anda dengan sangat mudah. Banyak sobat blogger yang menggunakan script ini biasanya buat menaruh iklan adsense, tapi saya sarankan buat anda kalau bisa jangan menaruh script iklan adsense melayang di blog anda, takutnya ntar melanggar tos dan di banned sama program adsense yang anda ikuti, tapi semua itu terserah anda sajalah, hehehe...

Okey, langsung saja gak perlu panjang - lebar maupun segi tiga biru, cukup kita mulai dengan berdoa menurut kepercayaan kita masing - masing.
Setelah anda selesai berdoa, silahkan login ke akun blog/web sobat.
Kemudian sobat masuk ke Edit Layout, pilih widget HTML dan silahkan anda Copy atau masukkan Script di bawah atau paste di Kolom Script HTML anda :


(Untuk meng copy kode di atas silahkan tekan Select All Text, kemudian  Tekan Ctrl + C )

Kemudian Silahkan anda cari kata "silahkan tempatkan kode iklan, banner atau teks disini" dan silahkan anda ganti dengan script banner atau widget fanpage,shoutbox, atau tulisan atau apa sajalah terserah anda, selanjutnya silahkan anda Save dan lihat hasilnya.

Demikian Tutorial cara mudah membuat widget melayang di blog, selamat mencoba dan semoga berhasil..

Title : Blog Tutorial Membuat Widget Melayang di blog
Description : Blog Tutorial: Kali ini saya akan memberikan Kode Script untuk membuat widget maupun tulisan melayang di blog/web . Cukup dengan memanb...
Comments
0 Comments