About Me

Pur Plur Lahir di Madiun tepatnya tanggal 04 Februari 1983
Salam Kenal Dan PLUR (Peace Love Unity Respect) Untuk Semua!!!
Kenalkan, Nama Saya Pur Plur Lahir di Madiun tepatnya tanggal 04 Februari 1983. Saat ini Saya Tinggal di Desa Bolo, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun - Jatim - Indonesia. Untuk lebih lengkapnya silahkan "klik disini"
Blog ini merupakan sarana buat saya untuk berbagi sesuatu/informasi yang saya harapkan akan bermanfaat buat kita semua, khususnya yang suka dan gemar membaca atau mencari informasi di blog ini dan di internet. dan saya berharap dengan adanya blog ini kita semua bisa saling berbagi ilmu yang bermanfaat dan saling mengasihi serta saling menyayangi dan selalu bersatu dalam damai.

Ucapan terima kasih tak lupa saya haturkan kepada Allah SWT, Keluarga, Terutama kedua Orang Tuaku yang sudah melahirkanku dan membesarkan'ku serta mendidik'ku, dan Istriku tercinta Endang Fitri Wahyuni yang selalu setia menemani hidupku dan mau menerima aku apa adanya, Serta Putraku tercinta Akhadi Axl Prayudha,dan semua teman-teman yang selalu mensuport, serta mereka yang tidak bisa kusebutkan namanya satu - persatu disini, sebab banyak banget, hehehee...
Harapan saya semoga Blog ini bisa memberikan banyak manfaat bagi Anda semua. Tentunya setelah membaca dan mempraktekkan Tips Atau Artikel yang ada di blog ini, serta bisa membantu ekonomi saya dalam mendapatkan penghasilan dari iklan/Adsanse yang ada di blog ini.
Selebihnya saya mohon maaf jika ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati Anda.

Terima kasih...
Title : About Me
Description : Salam Kenal Dan PLUR (Peace Love Unity Respect) Untuk Semua!!! Kenalkan, Nama Saya Pur Plur Lahir di Madiun tepatnya tanggal 04 Februari...
Comments
0 Comments