Debat Para Penguasa Dumay

Debat Para Penguasa Dumay
Heemmzz... Ternyata Para penguasa dumay pun memperebutkan tahta tuk menjadi raja, hehehee.. Pingin tau Debat kocak mereka?? Okey dech langsung saja kita simak cerita lucu dibawah ini:

Suatu ketika,terjadilah perdebatan sengit berikut :
WIKIPEDIA :Saudara-saudara, Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Tapi Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : hehe, Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
INTERNET EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
INTERNET EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... udah tau gue yg paling hebat :P
KOMPUTER : Gua Paling Dewa di sini. Tanpa gue, kalian gak da bedanya sama upil.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!!!
Title : Debat Para Penguasa Dumay
Description : Heemmzz... Ternyata Para penguasa dumay pun memperebutkan tahta tuk menjadi raja, hehehee.. Pingin tau Debat kocak mereka?? Okey dech lan...
Comments
0 Comments

0 Response to "Debat Para Penguasa Dumay"

Post a Comment